Pegipegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Diposting oleh Unknown on 14 September 2012

Hi, pembelajar Internet marketing. Senang sekali saya bisa Update Blog lawas ini. Mungkin karena kesibukan mengelola Distro Online dan Mengajar SEO yang sudah menggantikan Usaha saya menjadi publisher Adsense. Judul Pegipegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia, adalah Hot Topik di kalangan Praktisi SEO. Ini disebabkan oleh kegiatan kontes SEO yang diselenggarakan Pegipegi.com. Maka dari itu, saya ingin sekali ikut serta dalam kontes yang menghasilkan Jutaan Rupiah tersebut.

Cuman sayang, Permintaan para Murid-murid saya untuk tidak ikut serta dalam mengejar kata kunci Pegipegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia ini. Katanya sih mereka gak bisa dapet peluang jika saya ikut serta. Padahal kemampuan saya jauh dibawh mereka. Ya, walaupun tidak bisa 100%, setidaknya untuk Booking Hotel Murah dimana saja sudah bisa say rasakan dengan adanya Pegipegi.com.

Pegipegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia kotes seo yang lumayan sangat berat. Banyak para Master SEO turun gunung untuk mengikuti kontes ini.

Mungkin, suatu saat nanti saya pasti ikut serta. Asalkan ada kontes dengan nilai diatas $4000... :)

{ 0 komentar... Terima kasih telah membaca, silakan Tambah Komentar }

Posting Komentar