Alasan Ingin Belajar Internet Marketing

Diposting oleh Unknown on 10 April 2012

Belajar Internet Marketing
Sahabat, pada artikel ini saya ingin berbagi alasan kenapa ingin belajar internet marketing. Alasan yang mungkin biasa saja bagi anda yang sudah mendapatkan ketercukupan dalam hal kebahagiaan perkerjaan. Saat ini saya masih bekerja sebagai seorang karyawan, dan posisi saya sudah lumayan enak dengan status sebagai karyawan tetap. Tapi kenyamanan itu malah membuat saya tidak tenang, walaupun kesehatan dan kebutuhan sosial untuk saya dan keluarga terpenuhi, tapi saya punya sifat yang ingin bebas dari keterikatan. Agar apa yang saya hasilkan tergantung dengan apa yang saya kerjakan.

Alasan saya kenapa ingin belajar internet merketing diperkuat dengan melihat peluang dalam Internet Marketing
  • Meningkatnya pengguna internet, dan kebanyakan hanya sebagai user atau pengguna untuk mencari informasi. Sehingga peluang besar saya lihat dari sini.
  • Kehidupan saya tidak akan tergantung terhadap kinerja dan keadaan finansial dari pihak lain. Saya tidak akan kena PHK atau sejenisnya sehingga saya kehilangan mata pencaharian.
  • Internet Marketing bisa dijalankan dimana saja tidak terikat waktu dan tempat.
  • Saya bisa melakukan apa saja dengan internet marketing dari mulai menjual keahlian saya, memberikan informasi, menjual produk dengan tujuan dan perhitungan agar saya bisa menghasilkan dengan apa yang saya lakukan.
  • Melihat kesuksesan orang yang bisa memadukan hobi dan teknologi sehingga bisa menciptakan sebuah bisnis di Internet

Poin diatas membuat saya kenapa ingin belajar internet marketing, dan saya bisa mendapatkan apa yang saya ingin kan. Jika anda tidak percaya, suatu hari nanti saya akan posting keberhasilan saya dalam Internet Marketing. So, saya selalu semangat ingin belajar internet marketing. Mudah-mudahan Dapur Marketing ini bisa menciptakan Resep Kesuksesan Saya dalam Internet Marketing. Amin :-)

Apakah anda punya tanggapan mengenai Alasan Saya ingin belajar Internet Marketing? Ditunggu komentarnya ya! Terima Kasih sudah berkunjung.

{ 0 komentar... Terima kasih telah membaca, silakan Tambah Komentar }

Posting Komentar