Langkah Pertama Belajar Internet Marketing

Diposting oleh Budiono on 15 April 2012

Mungkin anda sudah paham bagaimana cara memulai bisnis online. Nah, pada artikel ini saya ingin menuliskan tentang Langkah Pertama Belajar Internet Marketing. Kebanyakan pemula seperti saya masih bingung bagaimana langkah pertama untuk belajar internet marketing, agar bisa lebih paham dalam menguasai Internet Marketing.

Jika kita bisa mengikuti langkah-langkah Belajar Internet Marketing, Insya Allah apa Itu Internet Marketing akan anda kuasai. Dan Pastinya, strategi untuk Internet Marketing pun bisa anda temukan sendiri. Langkah pertama ini adalah langkah saya saat belajar menguasai dunia Internet marketing yang saya dapatkan dari para profesional Internet Marketers di Indonesia dan dunia.

Kekuatan Mindset Sebagai Pondasi
Mungkin Anda sudah familiar dengan apa itu mindset, semua bidang pekerjaan memerlukan pola pikir untuk menggapai kemudahaan dalam melakukan aktivitas. Mau bekerja secara Offline ataupun Online. Mindset bisa dibilang sebagai penguat niat atau kemauan dalam diri seseorang untuk melakukan sesuatu. Terus Apa hubungannya Mindset dengan Belajar Internet Marketing?

Dalam sebuah seminar yang pernah saya ikuti saat duduk dibangku sekolah, Saat belajarpun Mindset sangat penting dan berpengaruh besar dalam menguasai suatu bidang pelajaran. Saat itu, saya menyenangi pelajaran Biologi dan Mindset Sukses saya saat itu benar-benar saya pakai dan akhirnya nilai 8 keataspun saya raih tiap akhir semester. Jadi, jika Anda ingin Belajar Internet Marketing, Atur terlebih dahulu mindset sukses belajar internet marketing Anda. Setelah Langkah ini selesai, maka Anda akan bisa nyaman dan aman dalam proses belajar menguasai dunia Internet Marketing.

Kenal Dunia Internet
Namanya Internet Marketing, sudah pasti Internet adalah Tobak Utama jalannya aktivitas ini. Jika Anda ingin belajar lebih dalam, Mulai sekarang Anda harus kenal dulu Internet. Tidak Perlu Kursus atau sekolah. Mengenal Internet, hanyalah sebatas pengetahuan anda untuk menggunakan fasilitas dunia maya ini secara benar. Seperti:
1. Bagaimana Membuat email dan Menggunakannya
2. bagaimana Cara Menggunakan Browser Internet
3. Bagaimana Cara Chating di Internet
4. Sampai Bagaimana Anda Bisa menemukan segala bentuk informasi di Internet

Pada langkah ini, saya berasumsi anda sudah menguasai Poin 1 dan 2. Oleh sebab itu Anda bisa membaca tulisan ini.

Harus Memiliki email
Email atau Surat Elektronik adalah media yang sering digunakan para Internet Marketers. Dengan eMail kita bisa mengirimkan data satu sama lain. Email bisa anda dapatkan secara gratis dari layanan seperti Yahoo.com, Gmail.com, Hotmail.com, dan masih banyak lagi. Apakah Anda Sudah Memiliki email?

Saya yakin anda sudah punya email. Saran Saya anda memiliki email di Gmail.com, Kenapa? Alasannya akan saya posting pada artikel berikutnya.

Ketika sudah memiliki email, saat nya anda mencari mentor atau guru Internet Marketing. Pada posisi ini, anda tidak perlu mencari Orang. Cukup mengikuti langkah-langkah yang bisa anda lakukan dalam belajar internet marketing dari para profesional yang dituliskan lewat blog-blognya. Yang harus anda lakukan adalah Fokus ke Hal Belajar Internet Marketing. Jangan baca-baca yang lain dulu.

Bagaimana sampai disini, Ada pertanyaan? Silakan ajukan komentar Anda di bawah ini. Karena setelah ini saya akan membahas mengenai Manfaat email Untuk Internet Marketing

{ 0 komentar... Terima kasih telah membaca, silakan Tambah Komentar }

Posting Komentar