Mindset Sukses Belajar Internet Marketing

Diposting oleh Unknown on 4 April 2012

Mindset Sukses Belajar Internet Marketing
Mindset Sukses Belajar Internet Marketing? Perlukah untuk pemula yang ingin belajar internet marketing? Pada artikel pembuka ini, saya ingin berbagi bagaimana kita bisa fokus belajar internet marketing dan mewujudkAN semua mimpi dan cita-cita dengan Internet Marketing.

Mindset atau pola pikir yang saya ketahuai adalah pusatnya cara pandang kita terhadap sesuatu. Dengan menanamkan mindset positif, maka semua bahkan seluruh anggota badan akan terbawa arus mindset yang diciptakan oleh seseorang. Nah, saya akan banyak bagaiman Dasyatnya Mindset terhadap kesuksesan seseorang. Tapi saya ingin bagikan Mindset yang sudah saya terapkan sehingga saya bisa fokus belajar internet marketing.

Mungkin anda tidak akan percaya, saya adalah seorang lulusan SMA yang sama sekali tidak memiliki kemampuan dalam bidang IT alias GAPTEK, dengan kemauan dan Pola pikir saya, akhirnya saya bisa membuat blog secara gratis hanya dengan belajar selama 3 hari, perharinya hanya sempat dua jam.

Apa saja mindset yang saya terapkan? Berikut Mindset saya:P


Saya terlahir sebagai pemenang, untuk itu saya pasti sukses dibidang ini!
Saya meyakini dari dalam hati karena, kata buku pelajaran yang pernah saya baca. Untuk menjadi sesosok janin calon bayi, satu sel sperma bersaing berebut dengan jutaan sel-sel lain untuk menyentuh sel telur, sehingga satu sel yang terbaik akan membuahi sel telur dan jadilah Janin. Nah Janin itu akan menjadi bayi, bayi lahir jadilah saya. Hehehe...

Karena saya yakin itu, maka pantas kan kalau saya mempunyai Mindset seperti itu?

Kalau saya sukses, saya akan banyak pahala!
Jika sesorang membahagiakan orang tuanya kata pak ustad itu sebagai bentuk ibadah, selain kepada orang tua juga kebaikan kita bisa menjadi sebuah ibadah dan saya bisa dapat bonus pahala dari Allah sang Pencipta. Nah, karena mindset ini, saya bisa lebih fokus dalam belajar dan terus berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan yang akan saya persembahkan kepada kedua orang tua.

Nah, sebenarnya banyak mindset yang saya terapkan. Karena terbatas waktu untuk segera Action pelajaran berikutnya saya stop dulu artikelnya. Semoga pembaca bisa mendapatkan manfaatnya. Salam sukses Internet Marketing dari saya sang pengembara. 

{ 0 komentar... Terima kasih telah membaca, silakan Tambah Komentar }

Posting Komentar